Bagaimana jika ada percobaan akses ke perangkat pengguna oleh orang yang tidak berwenang?

1. Sebaiknya Pengguna menjaga kerahasiaan kode akses dan pin agar hak akses tidak berpindah ke sembarang orang yang tidak berkepentingan.

2. Sebaiknya Pengguna menjaga perangkat (smartphone) berada pada tempat yang semestinya dan aman dari jangkauan tindak pencurian.

3. Sebaiknya Pengguna mengganti kode akses dan pin secara berkala agar kerahasiaan data akses lebih terjaga.

4. Sebaiknya Pengguna menggunakan kode akses/pin yang tidak mudah ditebak.

5. Sebaiknya Pengguna tidak mencatat kode akses/pin agar pin tidak mudah diketahui oleh orang lain.

7. Jika Pengguna melakukan komplain disebabkan perangkat yang hilang, maka PT GDC MULTI SARANA akan memblokir akun yang bersangkutan.

8. Jika Pengguna lupa kode akses untuk login, Pengguna dapat melakukan perubahan atau reset kode pada aplikasi.

9. PT GDC MULTI SARANA tidak pernah melakukan komunikasi terhadap Pengguna yang berkaitan dengan hak akses maupun pin