Bagaimana cara melakukan penutupan akun GDCPay?

1. Pengguna menghubungi Customer Service dan meminta penutupan akun.

2. Pengguna akan diarahkan untuk melakukan Penarikan Dana terhadap seluruh sisa saldo.

3. Jika status pengguna merupakan pengguna belum terdaftar maka Customer Service akan mengarahkan pengguna untuk melakukan perubahan status menjadi pengguna terdaftar terlebih dahulu. Namun jika status pengguna merupakan pengguna terdaftar maka proses pengecekan saldo memiliki 3 (tiga) kondisi sebagai berikut:

a. Jika saldo pengguna bernilai nol, maka Customer Service langsung menutup akun GDCPay pengguna.

b. Jika saldo pengguna belum bernilai nol, maka Customer Service mengarahkan pengguna untuk melakukan proses Tarik Dana pada aplikasi GDCPay atau melakukan Transfer saldo ke akun GDCPay lain setelah proses pengaduan selesai.

Adapun biaya tarik dana oleh pengguna akan bernilai Rp.0 dan pengguna harus melakukan penarikan seluruh sisa saldo yang ada.

c. Jika saldo pengguna tidak bernilai nol dan pengguna tidak ingin melakukan tarik dana atau transfer saldo GDCPay untuk menjadikan saldo miliknya bernilai nol, maka proses penutupan akun akan dihentikan dan Customer Service menginformasikan kepada pengguna bahwa saldo diwajibkan kosong untuk melakukan penutupan akun.